Badung. Bali – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menekankan kepada anggotanya untuk selalu menjaga pikiran tetap sehat dan saat ini mengawali tugas di kantor yang baru seyogyanya tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya.

Hal itu disampaikan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. saat memimpin apel jam pimpinan (apel jampim) di halaman Mapolres Bandara, senin Tanggal. (26/Feb/2024).

Lebih lanjut Kapolres dalam arahannya juga menekankan kepada anggotanya, agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing terlebih saat ini kantor polres berada pada jalur yang mudah diakses.

“Yang terpenting lagi, suasana baru dengan kantor yang baru silahkan berikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat serta tetap tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan bandara,”pungkasnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggotanya agar menghindari pelanggaran atau hal-hal yang dapat merugikan institusi dan berterimakasih kepada seluruh personel yang telah secara maksimal berpartisipasi pada acara pelaspasan kantor pada hari sabtu yang lalu sudah berjalan dengan lancar dan sukses.