Daftar Isi

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0612/Tsm Berbaur dengan Warga, Makan Bersama dan Saling Bercerita di sela waktu melaksanakan istrhat Demi menjalin Rasa Kekeluargaan yg erat Antara TNI dengan RakyatMinggu 28.07.2024

IMG 20240728 WA0012

Pengabdian Satgas TMMD Kodim 0612/Tsm dalam melanjutkan pembangunan pengecoran jalan di Desa Pangliaran kec.pancatengah kab.tasikmalaya telah meraih simpatik masyarakat,Karna masyarakat merasakan bahwa TNI memang begitu mencintai rakyat dan rakyat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Satgas TMMD kodim 0612/Tsm.

kehadiran Satgas TMMD Kodim 0612/Tsm semakin mendapat tempat di hati warga desa. Itu terlihat saat peronsel Satgas melaksanakan makan siang dan bercerita di sela-sela jam istrhat bersama warga, meski hanya dengan makanan jamuan dari warga setempat yg sederhana TNI sangat merasa bersyukur dan menikmati apa yg telah warga sediakan,Dari situ terlihat Bahwa TNI memang sangat lah sangat berkehidupan Sederhana sehingga bisa cepat menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Tak hanya dalam hal infrastruktur, kekaraban yang dibangun Satgas dengan warga desa juga menjadi bagian dari sinergitas positif antara TNI dengan Rakyat, karena TNI sejatinya berasal dari Rakyat.

terimakasi kepada warga setempat yang masih tetap semangat membantu TNI,hingga saat ini,makan bersama dengan warga dan bercerita bertegur sapa adalah salah satu bentuk kekompakan TNI dengan masyarakat menjalin silaturahmi dan menguatkan rasa kedekatan TNI dengan Masyarakat salah satunya.