Daftar Isi

Banyak Dampak Positif : TMMD ke-121 Kodim 0612/Tsm berikan APE Luar untuk PAUD KB Mutiara Bunda

IMG 20240819 WA0001

Sebanyak 4 item Alat Permainan Edukatif (APE) Luar diberikan oleh program tambahan TMMD Kodim 0612/Tsm kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Mutiara Bunda guna membantu pembelajaran dan kecerdasan anak di Dusun TarunaJaya rt017/006 Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Dari 4 item diantaranya adalah Perosotan, Ayunan ganda bulat, jungkat-jungkit sama Mangkok putar. Semoga bantuan APE Luar yang diberikan kepada sekolah PAUD KB Mutiara Bunda Dusun TarunaJaya rt017/006 Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah itu dapat berguna bagi para peserta didik agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sempurna, karena pembinaan yang baik adalah pembinaan yang dimulai dari usia dini, khususnya bagi anak-anak yang ada di Desa Pangliaran Kabupaten Tasikmalaya.

Anak-anak memang sangat memerlukan waktu dimana belajar sambil bermain, mengasah kekompakan dan kebersamaan. Oleh karena itu penting nya Pendidikan Anak Usia Dini bisa membentuk karakter anak kedepan.

Kepala sekolah PAUD KB Mutiara Bunda (Ibu Suhayah S.Pd) mengaku berterima kasih atas kehadiran Satgas TMMD memberikan ilmu terkait pembuatan dan pemasangan APE Luar. “Semoga bantuan APE Luar ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya serta dapat dijadikan sebagai alat permainan di PAUD secara maksimal, Kita berharap dengan bantuan yang diberikan itu mampu menambah keceriaan anak-anak sekaligus bisa memberikan kepada mereka bagaimana kerja sama dan kekompakan tim”. tutur Ibu Suhayah S.Pd

Lebih lanjut Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP selaku Dansatgas TMMD Kodim 0612/Tsm mengatakan agar Guru-guru dan Orang tua murid PAUD KB Mutiara Bunda penerima APE Luar ini dapat merawatnya dengan baik dan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi menciptakan anak-anak yang berkualitas baik.