kab Bekasi, Jejak-kriminal – Dalam sepekan ini kita dengan banyak pengendara motor yang terjatuh di wilayah pembangunan ruas jalan tol japtek 2 serang baru.(29/2/2024).

Terjadi kecelakan di depan sekolah dasar negri 02 sukaragam dengan jalan yang licin di guyur hujan di karnakan ada pembangunan jalan tol, keluar masuk mobil.proyek pengangkut tanah merah.
Ada sekitar enam pengguna motor yang terjatuh , ibu-ibu yang membawa anaknya dan karyawan baru pulang kerja sif tiga dan pengguna jalan lainya.


Saat awak media ini mendatangkan kantor jalan tol , untuk konfirmasi dari pihak yang bertanggung jawab tidak ada satupun yang bertemu awak media imi , dan tidak di perbolehkan untuk masuk dan hanya di luar gerbang saja, dan hanya bisa bertemu dengan security saja .
Kami akan sampaikan pengaduan bapa kepada manager K3 kata security,
yang menghampiri awak media ini. Apakah tol japtek 2 sudah mempersiapkan ANDALALIN ( Analisis Dampak Lalulintas)
apakah petugas hanya cuma nongkrong di pos-pos dan sambil ngopi ?



Hendra sebagai warga juga ikut melaporkan ke jadian tersebut kepada pihak jalan tol.
Dan awak media ini mendatangkan pihak pemdes dan kecamatan setempat untuk konfirmasi terjadinya kecelakaan di jalan kH, Mamun Nawawi, awak media ini berkunjung ke Budi sebagai kasi trantib kecamatan serang baru, dengan adanya laporan warga dengan adanya kejadian ini, sangat di sayangkan oleh pihak-pihak yang berkecimpung di dalam tol japtek 2, tidak mementingkan keselamatan pengguna jalan, apakah hanya ingin mengambil ke kepentingan diri sendiri ataukah ini memang bisnis.

Call To Action

kenapa pas terjadi insiden kecelakaan dan adanya laporan dari warga baru ada tindakan pembersihan atau penyemprotan jalan propinsi apakah memang harus seperti itu ?
Kejadian dulu baru aksen ?
Kami.akan sidak ke lokasi “Tegasnya.


Sudah sering terjadi seperti ini pengendara terjatuh di lokasi proyek pembangunan jalan tol japtek 2
Yanto jekrim