Aksi Nyata Satgas 330 Tekan Angka Stunting Di Intan Jaya

Intan Jaya – Komitmen dan kepedulian Satgas Pamtas Mobile Yonif 330/Tri Dharma untuk
mensukseskan program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting khususnya di wilayah penugasan terus diimplementasikan secara nyata.

Aksi terkini yang dilakukan para Ksatria Tri Dharma adalah memberikan bantuan Paket Nutrisi kepada masyarakat, bertempat di Pos Mamba, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, pada Sabtu (16/3/24).

Dansatgas Yonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol. menjelaskan bahwa Satgas 330 membagikan paket nutrisi dalam bentuk telur rebus, biskuit dan bubur Milna untuk masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

“Untuk kesekian kalinya, Satgas 330 menggelar aksi nyata dengan membagikan paket makanan bergizi kepada masyarakat guna membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan penurunan angka stunting dengan di Intan Jaya,’’ tegasnya.

Dolince Sani, seorang Mama Papua yang memiliki balita mengucapkan terimakasih atas bantuan paket nutrisi yang dibagikan oleh Satgas 330.

“Puji Tuhan, kami ucapkan terimakasih kepada Satgas 330 yang selalu peduli dan membantu kami masyarakat Intan Jaya. Semoga Tuhan selalu berkati dan lindungi Satgas 330. Amakanie”, ucapnya tulus.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *