Anggota Polsek Tirtajaya gencar Melaksanakan Patroli Prekat Antisipasi Kenakalan Remaja pada Malam Hari menjelang Sahur

Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Bripka Rega Nugraha Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas diwilayahnya pada malam hari khusus di Bulan Suci Ramadhan melalui kegiatan Patroli Prekatnya. Sabtu (23/3/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar juga mengontrol situasi Keamanan di Pertigaan dan Jalan Sepi serta Perbatasan di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Diadakannya Patroli Prekat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari di Bulan Suci Ramadhan serta mengantisipasi terjadinya Perang Sarung , Tawuran, C3, GU Kamtibmas, dan Kejahatan lainnya pada Malam Hari khususnya menjelang Sahur.

Patroli Prekat yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar selain untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat pada malam hari di Bulan Suci Ramadhan, Patroli Prekat yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tirtajaya juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan yang ingin melancarkan aksinya. Ucap Bripka Rega Nugraha Iryana (Anggota Polsek Tirtajaya)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan oleh setiap Personil Kepolisian bertujuan menjaga Kamtibmas Keamanan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada malam hari di bulan Suci Ramadhan. Jelasnya

Dikatakan juga kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar termasuk kewajiban dari tugas Kepolisian yang Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat. Tegasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *