Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas Saat Ngabuburit Polsek Kadungora Polres Garut Terjunkan Anggotanya

Jejak-kriminal.com Garut – Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas akibat adanya aktifitas ngabuburit, Polsek Kadungora Polres Garut terjunkan personilnya ke Jalan Raya. Rabu (20/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin, S.H., mengatakan jika pihaknya akan bersiap siaga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan.

Personil Polsek Kadungora Polres Garut diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan turut serta membantu warga menyebrang jalan raya di tengah padatnya arus lalu lintas saat aktifitas ngabuburit berlangsung.

Deden menjelaskan jika personilnya di sebar ke beberapa titik rawan kemacetan di wilayah Kecamatan Kadungora.

Selain melakukan pengaturan dan pelayanan lalu lintas, bertempat di Pos Polisi Pertigaan Jaya Bakti dan Pos Jalan Baru Lingkar Kadungora Polsek Kadungora juga melakukan teguran atau penindakan kasat mata bagi pelanggar lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat terciptanya arus lalu lintas yang aman dan tertib, selain itu kamipun hadir ditengah aktifitas masyarakat untuk bersiaga bilamana ada masyarakat yang butuh bantuan dari pihak kepolisian.” Tutup Deden.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *