Antisipasi Lonjakan Arus Mudik, Forkopimda Karawang Tinjau Pos Pam Jalur Arteri

Polres Karawang, Jabar – Untuk mengantisipasi adanya lonjakan arus kendaraan yang dapat menyebabkan berbagai kerawanan Forkopimda Kabupaten Karawang melaksanakan pengecekan di beberapa titik rawan di wilayah Kabupaten Karawang.

Sehingga dalam Pengamanan arus mudik Tahun 2024/ 1445 Hijriah dilakukan Pengecekan Pospam di jalur arteri dan Pospam KM 57 oleh Forkopimda Kab. Karawang. Minggu 07 April 2024 pukul 20.30 wib s.d 23.00 wib.

Kegiatan dihadiri Bupati Karawang H. Aep Saepulloh,  Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Pol. Budiwarsono M.H. Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Bayu Sudarmanto. Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, Asda I Pemda Krawang Eka Sanata, Kadishub Kab. Karawang beserta Para PJU Polres Karawang.

Adapun pospam yang dilakukan pengecekan oleh Forkompinda Kab. Karawang yaitu Pospam Pramuka depan indogrosir jalan baru, Pospam lamaran atas, Pospam Zadoel, Pospam terminal Klari dan Pospam KM 57.

Rombongan meninjau 5 lokasi dengan langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta Kesiapan di masing masing Pos Pelayanan tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan hal ini dilakukan tentunya dalam rangka pengamanan arus mudik Tahun 2024/ 1445 Hijriah tentunya untuk memastikan kesiapan pelayanan di beberapa Pos Pam di Wilayah Hukum Polda Jabar, khususnya Wilayah Karawang.

“Kita lakukan pengecekan  untuk melihat bagaimana persiapan-persiapan yang ada di pos-pos dan juga jalur-jalur yang akan dilalui oleh pemudik. Untuk saat ini kita baru lakukan pengecekan dilima lokasi berbeda, terpantau jalur ramai dilintasi pemudik, personil siaga diPos Pam, dengan melaksanakan pengaturan guna mencegah penumpukan arus, tandas Kapolres.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *