Bantu Para Pemudik Berbuka Puasa Polsek Limbangan Polres Garut Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Di Jalan Nasional

Garut – Pada hari Jum’at tanggal 05 April 2024, di waktu sore hari para warga sekitar maupun pemudik yang melintas jalur Mapolsek Limbangan dikagetkan dengan banyaknya personel Polsek Limbangan Polres Garut bersama para wanita berbaju merah muda yang terlihat sedang berdiri di pinggir Jalan Raya.

Tak sedikit adanya warga sekitar bahkan pemudik yang memutar balikan kendaraannya, mereka mengira sejumlah anggota Polisi itu hendak melakukan razia kendaraan.

Namun dugaan itu terbantahkan, ketika para wanita berbaju merah muda yang merupakan Bhayangkari Cabang Limbangan memberikan kemasan takjil kepada pengendara warga sekitar yang melintas ke depan Mapolsek Limbangan.

Pengendara sekitar dan para pemudik pun berbondong-bondong menghampiri Mapolsek Limbangan untuk menerima kemasan takjil tersebut, sungguh terlihat kompak ketika para suami (polisi) bertugas untuk mengatur dan menertibkan arus lalu lintas. Sedangkan para istri dengan ceria membagikan takjil kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Limbangan Kompol Wasino mengatakan jika kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian Polri melalui kegiatan Bhayangkari Peduli.

Wasino juga menambahkan alasannya ia membagikan takjil dengan sasaran para pengendara khususnya pemudik, hal itu dikarenakan keinginan Polsek Limbangan untuk membantu atau meringankan beban bagi pengendara yang tengah melakukan perjalanan jauh agar dapat berbuka puasa terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanannya.

“Di wilayah ini restoran ataupun warung makanan terletak berjauhan dan akan sulit apabila para pemudik yang tengah berpuasa hendak berbuka di kondisi seperti itu, maka dari itu kami berbagi takjil gratis untuk memudahkan segalanya.” Tandas Wasino.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *