KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar terus giatkan himbauan dan sosialisasikan layanan 110 (28/04/2024).

Bripka Aries, melaksanakan giat sambang ke wilayah desa binaan. Bhabinkamtibmas Desa Talagamulya ini menghimbau masyarakat terutama ibu-ibu untuk tetap terhubung dengan pihak kepolisian dan segera berkoordinasi ketika ada menemui potensi gukamtibmas di lingkungan nya.

“Saya melakukan sambang dan sosialisasikan layanan 110 ini untuk menjadi nomor pertama yang dihubungi ketika menemui gukamtibmas.” Ujarnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa bhabinkamtibmas memiliki peran besar dalam hal kondusifitas lingkungan, karena Bhabinkamtibmas lah yang paling dekat dengan masyarakat.

“Selain mendengarkan curhatan warga, para bhabin juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar warga lebih waspada lagi terhadap keadaan sekitarnya. Khusus kali ini, para Bhabinkamtibmas mensosialisasikan layanan polisi 110.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menuturkan harapan nya agar kegiatan ini menjadi salah satu cara agar dapat mencegah terjadinya gukamtibmas di lingkungan masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Telagasari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono