Danramil 1010/Darmaraja, Bersama Kapolsek Darmaraja Hadiri Giat Pelaksanaan Musrenbang

Sumedang- Danramil 1010/Darmaraja Kodim 0610/Smd Kapten Cba Toni Setiabintara menghadiri kegiatan pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Darmaraja Pada tahun 2024 bertempat dipendopo kecamatan darmaraja. Rabu(21/02/2024)

Hadir dalam kegiatan antaralain, Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan AP.MM, Danramil 1010/Darmaraja Kapten Cba Toni Setiabintara, Kapolsek Darmaraja Kompol Agus R, DPRD Fraksi PDIP kab sumedang Bpk Atang, DPRD praksi GOLKAR Kab Sumedang Bpk Sidik Japar, DPRD praksi PKB Kab Sumedang Bpk Herman, BAPPEDA Perencaan ahli muda Bpk Nandang Mu’ min SE MM., Kepala Desa Sekecamatan Darmaraja, UPT Pertanian, UPT Puskesmas, UPT KB Kes, Perwakilan Karang taruna tiap tiap desa sekecamatan darmaraja.

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, TNI selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

Di sela-sela kegiatan Musrenbang, Danramil Kapten Cba Toni Setiabintara mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang hadir mengusulkan apa yang harus benar – benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik.

Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik.” ungkap Danramil

Masyarakat dipersilahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkas Danramil

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *