Dansat Brimob Polda Jabar Pimpin Pasukan Amankan Unjuk Rasa Di Bawaslu Jabar

BANDUNG, Jejak-kriminal -Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., pimpin langsung pasukan Brimob Polda Jabar dalam pengamanan aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu Jabar, Selasa (27/2/2024)

Hari ini puluhan masa aksi mendatangi kantor Bawaslu Provinsi Jawa Barat di Jl. Turangga No.25, Lingkar Selatan, Kec. Lengkong, Kota Bandung karena masa menilai ada dugaan kecurangan pada pemilu kemarin. Masa pun menuntut Bawaslu agar mengulang kembali proses pemungutan suara.

Saat ditemui dilokasi, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji mengatakan “Kami (Polisi) hadir disini adalah untuk mengamankan kegiatan unjuk rasa, silahkan sampaikan aspirasi dari saudara saudari sekalian secara terpimpin dan tetap mengutamakan keamanan dan kedamaian”.

Donyar Kusumadji juga menyampaikan, “Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Sat Brimob Polda Jabar selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan, kita selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah – tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat″, pungkas Kombes Pol. Donyar Kusumadji.

Bandung, 27 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *