Dansat Brimob Polda Jabar Terima Kunjungang Karorenmin Ops Korbrimob PolriDansat Brimob Polda Jabar Terima Kunjungang Karorenmin

JABAR, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., menerima kunjungan Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Rudi Haryanto dan Kabag Ren Rorenmin Ops Kombes Pol. Yuri Karsono di Mako Satbrimob Polda Jabar. Jjm’at (23/2/2024)

Seperti yang diketahui bencana angin puting beliung melanda kawasan Jatinangor Rancaekek perbatasan Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu sore. Banyak material bangunan yang tersapu angin, setelah angin puting beliung mulai menghilang, terjadi hujan disertai angin dengan intensitas cukup tinggi.

Oleh sebab itu Karorenmin Ops dan Kabagrenrorenmin Ops meninjau lokasi bencana angin puting beliung khususnya di sekitar asrama Satuan Brimob Polda Jabar.

Saat ditemui dilokasi Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Rudi Haryanto mengatakan, “Sebelumnya kami mengucapkan turut berduka atas bencana angin puting beliung/tornado yang menimpa wilayah Kab. Sumedang dan Kab. Bandung, kami atas nama Dankor Brimob Polri bermaksud untuk memberikan bantuan kepada Satbrimob Polda Jabar yang terkena dampak bencana kemarin, semoga sedikitnya bisa membantu dalam pembangunan kembali bangunan yang rusak akibat angin puting beliung”.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., juga menyampaikan, “Terima kasih banyak untuk Dankor Brimob Polri dalam hal ini diwakili oleh Karorenminops atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada kami, kami sangat terbantu.” Ungkap beliau.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji mendampingi Karorenminops dan Kabagrenroremin Ops berkeliling mengecek asrama yang terkena dampak angin puting beliung kemarin.*

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *