Danyonif 330/Tri Dharma Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Tri Dharma

Jejak-kriminal.com Cicalengka – Danyonif 330/Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol memimpin laporan korps kenaikan pangkat prajurit periode 1 April 2024 bertempat di Lapangan Upacara Yonif 330/Tri Dharma, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat, pada Senin (1/4/24).

Adapun prajurit Yonif 330/Tri Dharma yang mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 April 2024 sejumlah 20 orang, dengan rincian Izin melaporkan rekap jumlah pesonel UKP Yonif 330/TD, dengan rincian 1 Perwira, 16 Bintara dan 3 Tamtama.

Dalam amanatnya, Danyonif 330 menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan dan penghormatan atas segala bentuk prestasi dan dedikasi yang telah dilakukan oleh prajurit.

“Dengan bertambah tingginya pangkat yang disandang maka bertambah pula tanggung jawab yang harus diemban. Makin tinggi pangkat maka seyogyanya diikuti dengan makin tingginya level kebermanfaatan untuk sesama dan lingkungan sekitar”, tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Riska Imron Rosadi, Wadanyonif 330, para Unsur Danki, Perwira staf dan Ny. Vilana Pungky, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 330 Cabang X Brigif 17 Koorcab Divif I PG Kostrad beserta para pengurus.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *