Dukung Geliat Sektor Pariwisata di Garut, PLN Energize Ciplaz Garut Dengan Kapasitas Daya 1,730 MVA

PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui ULP Garut Kota berhasil melakukan penyambungan perubahan daya pelanggan Tegangan Menengah (TM) dari daya B3/1,385 MVA menjadi B3/1,730 MVA terhadap PT Jakarta Intiland atau City Plaza Garut, pada hari Jumat, 3 Mei 2024.

Sebelumnya pada bulan Februari 2024 Ramayana yang berada di Kabupaten Garut melakukan rebranding menjadi City Plaza Garut, sehingga yang awalnya hanya merupakan department store dan supermarket, sekarang City Plaza sudah berubah menjadi pusat periwisata dan gaya hidup di Kabupaten Garut.

Saat ini di City Plaza terdapat pusat perbelanjaan, fashion, food tenant dan bahkan ada waterpark. Selain itu rencananya di semester 2 tahun 2024 ini akan ada peresmian Hotel di lingkungan City Plaza sehingga tenant dan fasilitas akan semakin lengkap.

Menindaklanjuti perkembangan di City Plaza Garut dan permohonan perubahan daya, PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui ULP Garut Kota melaksanakan penyambungan Perubahan Daya kepada pelanggan atas nama PT Jakarta Intiland atau City Plaza Garut.

Rudi yang merupakan perwakilan dari PT Jakarta Intiland, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PLN melalui PLN ULP Garut Kota yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga penyambungan penambahan kapasitas listrik dapat terlaksana dengan cepat sesuai harapan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada PLN, yang sudah merealisasikan permohonan penambahan daya listrik. Alhamdulillah support pelayanannya cepat dan lancar”, tuturnya.

Manager PLN UP3 Garut, Atikah Dewi Anggreny mengatakan, “Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan bisnis.”

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia sangat mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan perubahan daya pelanggan Tegangan Menengah ini, serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi.
“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik”, ungkap Susiana Mutia.

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi listrik untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi daerah dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan”, tutup Susiana Mutia.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *