Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Telagasari Tampung Keluh Kesah Warga Desa Terkait Keadaan KAmtibmas di Lingkungan Masyarakat

KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar terus berusaha memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan kepolisian yang baik. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggelar kegiatan jum’at curhat di Aula Kantor Desa Pulosari (23/02/2024).

Kegiatan jum’at curhat ini merupakan kegiatan yang berisi tentang penyampaian keluhan warga kepada pihak kepolisian mengenai keadaan kamtibmas di lingkungan masyarakat. Dalam kegiatan ini personil kepolisian akan menampung semua keluh kesah warga untuk kemudian menemukan solusi dari masalah tersebut.

“Sesuai dengan nama kegiatannya yaitu jum’at curhat, isi kegiatannya pun curhatan masyarakat mengenai keadaan kamtibmas. Kami tampung semua keluh kesah warga dan bersama-sama mencari solusinya.” Ujarnya

“Jum’at Curhat kali ini kami laksanakan bersama dengan masyarakat sekitar Mako Polsek Teladi Kantor Desa Pulosari. Selain menyambung tali silaturahmi, kami juga bersama-sama mengidentifikasi semua permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat selama ini”. Tambahnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari menuturkan bahwa, melalui giat jum’at curhat ini warga dan pihak kepolisian saling bertukar pendapat dan juga keluh kesah. Kegiatan ini mampu menjembatani aspirasi warga terhadap keadaan kamtibmas di lingkungannya.

Kapolsek juga menambhakan bahwa, kegiatan ini akan rutin dilakukan secara berkeliling dari satu desa ke desa lain dan diharapkan akan menjadi salah satu cara untuk dapat menekan angka kejahatan di lingkungan masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *