Gelar Program Jumat Berkah, Satgas 330 Bagikan Buku Tulis dan Seragam Sekolah

Jejak-kriminal.com

Intan Jaya – Di penghujung masa pengabdiannya di daerah penugasan, tak sedikitpun menyurutkan niat dan semangat Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Kostrad untuk terus melakukan aksi nyata dan hal positif yang manfaatnya dirasakan secara langsung oleh masyarakat di daerah penugasan. Seperti yang dilakukan pada Jumat (8/3/24), tatkala para Ksatria Tri Dharma menggelar program Jumat berkah dengan membagikan 200 buku tulis dan 50 Seragam Sekolah bertempat di Pos Japugau Janambani (J2), Kab. Intan Jaya, Papua Tengah.

Lettu Inf Arief Hidayatullah, Danpos J2 menjelaskan bahwa kegiatan berbagi di Pos J2 dilaksanakan setiap Jumat dan Minggu. “Pada program Jumat berkah kali ini, Pos J2 Satgas 330 membagikan 200 buku tulis dan 50 seragam sekolah untuk anak-anak usia sekolah”, tuturnya.

Lebih lanjut, Perwira Abituren Akmil 2019 ini menambahkan bahwa anak-anak terlihat sangat senang dan gembira dengan adanya bantuan buku tulis dan seragam sekolah yang dibagikan oleh personel Satgas 330. “Selain membagikan buku tulis dan seragam sekolah, kami juga sudah menyiapkan makan siang untuk adik-adik”, imbuhnya.

Bapak Martin Dwitau, yang turut hadir dalam kegiatan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih. “Hari ini kami semua, khususnya anak-anak sekolah yang tinggal di dekat Pos J2 sangat gembira dengan adanya bantuan buku tulis dan seragam sekolah yang diberikan oleh Pos J2. Semoga Tuhan akan balas kebaikan yang dilakukan om dari 330. Amakanie”, ujarnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *