Polres Karawang, Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono pimpin pelaksanaan apel pagi, Senin (22/4) di Halaman Apel Mako Polres Karawang.

Apel jam pimpinan terebut sekaligus kegiatan Halal Bihalal Kapolres Karawang bersama dengan seluruh Personil Polres Karawang Baik PJU, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, ASN dan PHL Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih dari pimpinan atas terselenggaranya Ops Ketupat Lodaya 2024 yang telah berlangsung aman dan kondusif, dimana semua potensi monojol dapat teratasi dengan baik dan mendapatkan apresiasi dr masyarakat.

“Pelaksanaan Pengamanan yang telah berlangsung tentunya kita evaluasi, dengan berkolabarasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan Pengamanaan Lebaran tetap berjalan kondusif, tandasnya.

Ditambahkan Kapolres, bahwa Pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat yang penuh dengan dinamika yang terjadi, mulai dengan menjaga betul jalur tol,  pengamanan jalur arteri, pengamanan arus mudik hingga arus balik sangatlah mengurus tenaga.

Belum permasalahan laka lantas yang terjadi selama arus mudik maupun balik,  pengaturan lantas demi menjaga situasi arus kendaraan sesuai dengan SOP, namun dengan hasil jerih payah rekan rekan semuanya dapat dilalui dengan baik dan sesuai harapan. ujar Kapolres.

Selanjutnya, masih banyak tugas kita kedepan salah satunya tetap Memonitor dan mengawal dan pengamanan pelantikan presiden nanti, dan kegiatan lainnya seperti hari buruh.

“Terakhir Saya atas nama Pimpinan, Pribadi mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin kepada rekan rekan semua, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan, keselamatan dan kelancaran tugas kepada kita semua, tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan acara halal bihalal oleh Kapolres bersama seluruh anggota sambil menyantap menu sarapan yang  telah disediakan.