Polres Tasik Kota— Bakti sosial dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78,Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bedah rumah di Kp Racamacan Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya,Jumat (14/06/24)

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono didampingi Kadis Perwaskim Kota Tasikmalaya,PJU dan Camat Mangkubumi, membantu melengkapi pembangunan rumah tidak layak huni milik sdr. Dedi Setiadi warga Kp Rancamacan RT 01 RW 05 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan bakti sosial bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78,” ungkap AKBP Joko Sulistiono.

Ia menegaskan bahwa hal ini sebagai bentuk perhatian dari unsur Pemerintah yakni Pemkot Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota,membantu warganya melengkapi pembangunan Rutilahu karena keterbatasan anggaran.

“Kami berharap hasilnya dapat dipergunakan secara maksimal untuk waktu yang lama,dan juga di rawat sebaik baiknya,” tambahnya

Sementara itu,Kasihumas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan menambahkan bahwa jelang Hari Bhayangkara ke 78,jajarannya menggelar berbagai kegiatan, diantaranya olah raga internal dan eksternal serta bakti sosial.