Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Ingatkan Personel untuk Jaga Kondisi dan Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Majalengka, Jejak-kriminal -Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Jaja Gardaja, SH, mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka. Kehadiran para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka turut memeriahkan suasana apel pagi ini. Senin (18/3/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengingatkan para personel untuk menjaga kesehatan mengingat adanya agenda kegiatan yang padat di masa yang akan datang. Ia menekankan agar seluruh personel tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas-tugasnya sehari-hari. Terutama mengingat situasi bulan Ramadhan yang akan segera tiba, di mana perlu dilakukan peningkatan patroli menjelang buka dan menjelang sahur.

“Kita perlu mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti perang sarung dan menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan,” ujarnya M

Kompol Jaja Gardaja juga menegaskan pentingnya kerjasama dan sinergi antara seluruh jajaran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia berharap dengan adanya komunikasi yang baik dan peningkatan patroli, situasi kamtibmas di wilayah Majalengka tetap terkendali dan kondusif.

Apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka ini menjadi momen untuk menyatukan tekad dan semangat seluruh personel dalam menjalankan tugas dengan baik demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Redjekrim

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *