Sumut-medan-polres batubara-jejak-kriminal.news-pada Rabu, 8 Mei 2024, Polres Batu Bara meraih predikat Juara II Amplifikasi Berita Positif Polri, sebuah prestasi gemilang yang menjadi bukti atas kerja keras di bawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. (10/mei/2024)

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.S.i, dalam sebuah acara di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.S.i, dalam sambutannya, mengapresiasi capaian prestasi di bidang kehumasan.

Beliau menekankan pentingnya membangun komunikasi publik yang baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kehadiran para Kasatwil dan pejabat Polres Batu Bara dalam acara tersebut juga menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., selaku Kapolres Batu Bara, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polres Batu Bara atas dedikasi dan kerja keras mereka yang telah menghasilkan prestasi tersebut.

Kapolres juga menegaskan bahwa prestasi ini akan menjadi dorongan bagi mereka untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas mereka dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras Polres Batu Bara, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Batu Bara, tutup Kapolres. (rd)