Kapolres Karawang Hadiri Upacara Pembukaan Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan 2024

Jejak-kriminal –Polres Karawang, Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Hadiri Kegiatan Upacara Pembukaan Manunggal Membangun Desa  TMMD Imbangan Tahun 2024. Selasa tanggal 20 Pebruari 2024 Pukul 09.00 wib s/d 09.20 wib, kegiatan bertempat di Lapangan Makodim 0604 Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang H Aep Saepulloh, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Ketua DPRD Kab Karawang H Budianto. Kajari Karawang yang diwakili oleh Kasidai Yashinta Irinne Mariana, Para Asda Kab. Karawang, Para Kepala OPD Kab. Karawang, Para Camat sekab Karawang

Bupati Karawang H Aep Saepulloh bertindak selaku Inspektur Upacara, dengan diikuti personil gabungan yang diantaranya TNI-Polri, yang terdiri dari  1 SST Pasukan 305
1 SST Kodim 0604, 1 SST Dalmas Polres Karawang, 1 SST Sat pol PP, 1 Regu Damkar, 1 Regu Dishub Kab. Karawang.

Kegiatan TMMD Imbangan tahun 2024 mengambil tema ” Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Kegiatan akan berlangsung selama 30 hari mulai 20 Februari – 20 Maret 2024 di desa Sindangmukti, kecamatan Kutaluya, Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang menyampaikan syukur dimana proses demokrasi dalam pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai diwilayah Kab Karawang.

“Ini semua berkat kerja sama TNI dan Polri  yang sudah berkerja keras dalam memberikan pengamanan dari awal tahapan hingga pemungutan suara kemarin, tandasnya.

“Saya ucap kan terima kasih kepada TNI/Polri telah bererja terus demi kepentingan masyarakat dengan penuh kerja keras. ujarnya.

Terkait TMMD Imbangan Tahun 2024, diketahui bahwa Pembangunan yang baik akan mencipatakan masayarakt yang lebih baik juga sehingga Pembangunan harus merata yang berbentuk fisik dan non fisik berupa rutilahu ,pembangunan jln dan sebagai nya demi kepentingan masyarakat.

“Untuk itu Kami pemerintah daerah berterima kasih TNI /Polri yang terus berkolaborasi demi kepntingan masyarakat,mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses. tutupnya.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Pihaknya akan turut serta berkolaborasi TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat  sehingga pembangunan dapat terwujud dan la berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu mempercepat pembangunan di Kabupaten Karawang.

Red

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *