Karawang, Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin Apel Pemberian Penghargaan Bagi Personel Polres Karawang yang Berprestasi bertempat di Lapang Apel Mako Polres Karawang Jln. Surotokunto no 110 Kec. Karawang Timur Kab. Karawang, Rabu (12/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo NP, Para PJU Polres Karawang, perwira, Brigadir, ASN Polres Karawang.

Personel yang mendapat penghargaan sebanyak 17 personil, beserta 17 yang yang berprestasi meraih juara dan mendapat medali emas, medali perak pada Perlombaan Kapolda Cup VI Kejurda Karate Inkanas  Jawabarat Tahun 2024.

Yang mendapatkan penghargaan salah satunya adalah Kasi Propam AKP Siti Barkah, yang berhasil meraih juara 2 pembinaan Disiplin Etika Dan Pemuliaan prpfesi pada rakernis dan rakornis POM TNI dan Bid Propam Polda Jabar tahun 2024.

Dan sebanyak 17 personil lainnya diberikan penghargaan dimana berprestasi dalam bidang lainnya, salah satunya berdedikasi tinggi dan berperan aktif dalam membantu Polres Karawang dalam program Hipnoterapi kepada personil Polres Karawang.

Dalam amanatnya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono menyampaikan bahwa kegiatan pemberian penghargaan sangat lah penting memberikan upaya dan mendorong dalam kinerja bagi rekan rekan sekalian dan sebagai Program prioritas kapolri yaitu memberikan kepercayaan kepada masyarakat, ujarnya.

“Selamat kepada rekan rekan perwira dan bintara serta masyarakat yang mendapatkan penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja Kepolisian, tandasnya.

“Pemberiaan penghargaan ini diberikan agar menjadi motivasi dan untuk yang belum agar berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik dan menjadi motivasi bagi personil Polres Karawang lainnya”.

Mudah mudahan bermanfaat semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kita ini, ungkapnya.