Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Supervisi dan Asistensi Rekrutmen Proaktif Melalui Program Pembinaan Dan Pelatihan Calon Anggota Polri T.a 2024 Polda Jabar

Polres Tasik Kota — Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,S.I.K.,MH. menghadiri kegiatan Supervisi dan Asistensi dalam Rangka Rekrutmen Proaktif melalui program Pembinaan dan Pelatihan (BINLAT) calon anggota Polri TA.2024-2025 Polda Jabar, Jum’at (23/02/2024).

Calon Peserta Binlat Rekruitmen Proaktif Anggota Polri TA 2024 di ikuti dari perwaklian berbagai Polres Jajaran se-Priangan Timur yaitu Polres Tasikmalaya Kota , Polres tasikmalaya, Polres Banjar, Polres Pangandaran , Polres Garut Dan Polres Ciamis di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini di Awali dengan Sambutan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono S.H.,S.I.K.,M.H. dalam sambutannya Kapolres Menyampaikan “kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjaring dan memetakan calon peserta binlat rekruitmen calon anggota Polri di wilayah Polda Jabar”

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Tim dari Biro SDM Polda Jabar dan Tim Dari Bid Dokkes Polda Jabar serta di hadiri oleh seluruh Kabag SDM Polres Jajaran Polda Jabar se-Priangan Timur antara lain : Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kota, Kabag SDM Polres tasikmalaya, Kabag SDM Polres Banjar,Kabag SDM Polres Pangandaran, Kabag SDM Polres Garut dan Kabag SDM Polres Ciamis.

Kegiatan ini diikuti oleh 185 Peserta Binlat dari 6 Polres Jajaran Polda Jawa Barat.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *