Jejak-kriminal.com Sumedang– Dalam rangka Pembinaan Teritotial (Binter) di wilayah Koramil 1011/Situraja Kodim 0610/Sumedang di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pjs Danramil 1011/Situraja Letda Sutisna bersama anggota melaksanakan Karya Bhakti bersama warga masyarakat pengecatan Masjid Jami Nurul Hikmah di dusun Cilimus Rt 04 Rw 02 desa Mekarmulya Kabupaten Sumedang . Senin(25/03/2024)

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Situraja Bpk. Drs. Maman Wasman, Pjs Danramil 1011/Situraja Letda Inf Sutisna, Para Babinsa Koramil 1011/ Situraja, Kepala Desa Mekarjaya Bpk. Otoy Kartasasmita, Aparatur Desa Mekarjaya, Para Tokoh Masyarakat,Ketua Ormas FKPPI Situraja Bpk. Rudiana dan Perwakilan Anggota, Ketua Ormas GMBI Situraja Bpk. Anwar dan Anggota, Warga Masyarakat Desa Mekarjaya

Pjs Danramil 1011/Situraja Letda Inf Suntisna mengatakan, melihat dinding tembok dan kusen di seputaran masjid terlihat sudah kelihatan kusam sehingga kami berinisiatif mengajak warga sekitar untuk bersama-sama mengecat mesjid

“Melihat cat lingkungan masjid sudah kusam kami berinisiatif dan mengajak warga untuk melaksanakan pengecatan dinding tembok dan kusen, dan disambut baik oleh warga dusun Cilimus ” ujar Pjs Danramil.

Pjs Danramil juga menambahkan, karya bhakti ini juga sebagai bentuk penguatan kemanunggalan TNI dan rakyat yang menjadi kekuatan utama dalam sistem pertahanan semesta bagi rakyat Indonesia. Babinsa senantiasa siap sedia membantu sekaligus menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya ,” pungkasnya.