Khidmat, Tradisi Penyambutan Prajurit Purna Tugas Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma

Jejak-kriminal.com Cicalengka – Cerah dan hangatnya mentari pagi di langit Mandalawangi seolah menjadi penanda kebahagiaan keluarga besar Ksatria Tri Dharma yang menggelar acara tradisi untuk menyambut kedatangan 450 prajuritnya yang telah kembali pasca purna tugas operasi di wilayah Intan Jaya selama 9 bulan di Papua Tengah, pada Kamis (26/3/24).

Bupati Kab. Bandung, H. M. Dadang Supriatna, S.IP., M.Si. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan rasa bangganya. “Satgas Yonif 330 telah melakukan banyak hal yang luar biasa selama bertugas di Papua. Banyak torehan prestasi yang diraih tentunya telah mengharumkan nama satuan Yonif 330 Tri Dharma dan tentunya Kabupaten Bandung, terimakasih”, ujarnya.

Lebih lanjut, bapak Bupati menyampaikan rasa bangganya dan mengajak semua pihak untuk bersyukur. “Saya yakin, apa yang telah dicapai oleh Satgas 330, merupakan anugerah Allah SWT. Alhamdulillah, 450 personel Satgas Yonif 330 Tri Dharma kembali dalam keadaan lengkap”, tambahnya.

Danyonif 330 Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak sehingga Satgas 330 dapat menorehkan keberhasilan selama pelaksanaan tugas operasi. “Level keberhasilan tertinggi adalah membawa seluruh petarung Tri Dharma menginjakkan kaki kembali di Bumi Mandalawangi, 450 Lengkap”, tegasnya.

Acara tradisi penyambutan purna tugas Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma yang turut dihadiri oleh Danyon Brimob, Kabasarnas Prov. Jabar, Kasatpol PP Nagreg, Forkopimcam Cicalengka dan keluarga prajurit berlangsung dengan khidmat, aman, tertib dan lancar.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *