Kodim 0610/Sumedang, Desa Mekarbakti Serma Ahmad Alamsyah Laksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Jalan Rabat Beton

Jejak-kriminal.com Sumedang- Bintara pembina desa(Babinsa) Koramil 1004/Tanjungsari Kodim 0610/Sumedang Desa Mekarbakti Serma Ahmad Alamsyah melaksanakan monitoring Kerja Bhakti Pengecoran Jalan rabat beton yang di danai dari Anggaran Dana Desa (ADD) berlokasi di Dusun Cipelah RT 26/07 Desa Mekarbakti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Rabu(20/03/2024)

Pada kesempatan tersebut Serma Ahmad Alamsyah mengatakan, Kegiatan Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan, ” ujar Babinsa. 

Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya 

Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan ini,” pungkasnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *