Jejak-kriminal.com

Intan Jaya – Di penghujung masa baktinya di wilayah penugasan, tak mengendurkan sedikitpun semangat dan militansi Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat di Kab. Intan Jaya, Papua Tengah. Para Ksatria Tri Dharma tetap menggelar program layanan kesehatan “Halo Doc” bertempat di Pos Mamba, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (13/3/24).

Dokter Satgas Yonif PR 330/TD, Letda Ckm dr Yoga P. Sembiring menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan, untuk layanan Halo Doc tetap buka seperti biasa.

“Selagi kaki prajurit Tri Dharma masih menapak di bumi Sugapa, maka layanan Halo Doc Tri Dharma akan selalu ada dan tetap buka untuk warga Intan Jaya”, ujarnya.

Lebih lanjut, Dokter Satgas menegaskan bahwa program Halo Doc Tri Dharma yang digagas Dansatgas 330 bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi warga Intan Jaya.

“Program layanan kesehatan Halo Doc Satgas 330 melayani pemeriksaan kesehatan, konsultasi kesehatan dan pengobatan untuk warga Intan Jaya secara gratis. Layanan kesehatan Halo Doc Tri Dharma adalah bentuk kepedulian dari Satgas Yonif 330 Untuk Warga Intan Jaya”, tegasnya.