Masjid A-nur Memperingati Nuzurul Qur’an dan Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

BEKASI, Jejak-kriminal -Dalam rangka memperingati datangnya malam Nuzulul Qur’an, Masjid A-nur di Blok A RT 02/022, Perumahan Kota Serang Baru, Kecamatan Serang Baru, mengadakan acara khusus. (30/03/2024)

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen untuk mengenang turunnya Al-Qur’an, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

Masjid A-nur memiliki program rutin setiap tahunnya untuk memberikan santunan kepada sekitar 400 anak yatim dan 20 kaum duafa.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga dengan adanya santunan ini, Masjid A-nur dapat terus berkembang dan mampu memberikan bantuan kepada lebih banyak orang yang membutuhkan di masa yang akan datang.

Santunan tersebut diselenggarakan setiap minggu, khususnya pada hari Jumat setelah shalat Ashar. Ketua DKM Masjid A-nur, AKBP Anwar Sanusi, menyampaikan harapannya agar para dermawan dan donatur terus meningkatkan dukungannya setiap tahunnya.

Ia juga mendoakan agar para donatur diberikan kesehatan dan keberkahan dalam rezeki mereka.

Ustadz Suryono memberikan kultum khusus kepada para anak yatim piatu dan kaum duafa yang menerima santunan.

Program ini telah berjalan selama lebih dari 5 tahun dan telah memberikan manfaat bagi banyak orang sejak didirikan pada tahun 2018, dengan usia hampir 7 tahun saat ini.

Ucapan syukur pun disampaikan atas kesempatan ini.Tidak lupa, Ketua RW 022, Agus Suryanto, juga memberikan kata-kata penghargaan kepada para donatur.

Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberikan rezeki, kebahagiaan, dan kesehatan. RW juga turut berbahagia atas kesempatan ini dan mengharapkan berkah serta syafa’at dari Nabi Muhammad SAW atas kegiatan santunan ini setiap tahunnya. (Yanto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *