Momen Kebersamaan Satgas 330 dan Warga Intan Jaya Gelar Barbeque Party, Bikin Weekend Makin Happy

Jejak-kriminal.com .Intan Jaya – 9 Bulan lamanya para Ksatria Tri Dharma telah memberikan pengabdian terbaiknya di Tanah Papua. Keberadaan para prajurit petarung dari Kaki Gunung Mandalawangi ini telah menghadirkan banyak hal positif yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat di distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah.

Telah banyak momen kebersamaan yang dilalui, menunjukkan eratnya hubungan silaturahmi antara Personel Satgas Pamtas Mobile Yonif 330/Tri Dharma dengan masyarakat Intan Jaya. Seperti yang terlihat di kampung Mamba pada Minggu (3/3/24), saat para Ksatria Tri Dharma dan Warga Intan Jaya menggelar Barbeque Party untuk membuat suasana weekend semakin happy.

“Tidak ada tujuan khusus dalam kegiatan ini. Barbeque Party ini hanya acara sederhana dari kita, oleh kita dan untuk kita. Kami hanya mengajak warga makan bersama untuk mengisi hari Minggu”, tutur Praka Limbong.

Yehezkiel, salah seorang warga yang turut hadir pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi.

“Puji Tuhan, selesai Ibadah Minggu om-om dari 330 ajak kami untuk makan-makan. Semoga Tuhan selalu berkati dan lindungi Satgas 330”, ucapnya.

Meski menggunakan peralatan ala kadarnya, terlihat raut wajah tiap orang sangat berseri-seri pertanda semuanya sangat menikmati acara barbeque party yang digelar pasca pelaksanaan Ibadah Minggu umat Kristiani ini.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *