Polres Tasik Kota—Polres Tasikmalaya Kota kembali membuka pendaftaran calon anggota Polri untuk jalur Taruna/ Taruni, Bintara, dan Tamtama.

Sampai dengan saat ini, telah tercatat ada 18 calon Taruna/Taruni , 65 calon Bintara, dan 1 calon Tamtama yang mendaftar di Polres Tasikmalaya Kota,hal ini sebagai bagian dari upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mengisi kebutuhan personel yang dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih menegaskan bahwa proses penerimaan akan berlangsung dengan ketat dan transparan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

” Untuk para calon yang berminat, silahkan dapat mengajukan pendaftaran langsung di Bag SDM Polres Tasikmalaya Kota, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih kepada Wartawan,Selasa (16/04/24)

Ia menambahkan, bahwa pendaftaran akan dibuka untuk jalur Taruna/Taruni s/d tanggal 19 April 2024, jalur Bintara dan Tamtama s/d tanggal 25 April 2024.

“Kami berharap dapat menerima calon calon anggota Polri yang berkualitas,maka dari itu sangat diperlukan proses penerimaan yang ketat, prosedural dan transparan,” pungkasnya