Penemuan Mayat Pria di Ruko HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

Polres Tasik Kota — Sempat kagetkan warga dengan adanya penemuan mayat pria di sebuah Ruko kosong di Pasar Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (08/05/24)

Hal tersebut diketahui sekira Jam 10.15 wib, warga mendapati penghuni ruko kosong yang dikenalnya bernama Yodi Arista alias Yoyo (58) tahun diketahui warga Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, sudah tergeletak tak bernyawa di tempat tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan membenarkan adanya peristiwa itu dan menjelaskan bahwa anggota Piket dan Tim Inafis serta Polsek Mangkubumi telah mendatangi lokasi kejadian.

“Benar kami tindaklanjuti informasi warga ,adanya penemuan jasad di sebuah ruko kosong sekitar Pasar Cikurubuk,dan sudah diketahui identitasnya,” ungkapnya

Ia menjelaskan, penemuan jasad ini bermula saat saksi, Yono S (54), pedagang warga Tuguraja Kecamatan Cihideung, mendapati korban sudah tergeletak di ruko kosong.

“Dari keterangan saksi bahwa 3 hari sebelum ditemukan meninggal, korban masih dalam keadaan sehat, dan korban sudah tinggal lama di ruko kosong tersebut karena hidup sebatang kara,” jelasnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian melakukan Olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian.

“Diperoleh keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan bekerja sehari-hari sebagai pengemis di sekitar Pasar Cikurubuk,” tambahnya

Kemudian setelah dilakukan Olah TKP, Polisi evakuasi jasad korban ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan yang dilakukan Dokter Jaga RSUD, Ayu Puspita Sari dan tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasaan.

” Berkaitan penyebab korban meninggal dunia belum kami pastikan, karena perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *