Polisi Lakukan Pembinaan Kepada 2 Remaja Ugal-Ugalan.

GARUT, Jejak-kriminal -Polsek Tarogong Kaler bersama Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar lakukan pembinaan kepada pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di Kampung Nenggeng Desa Mekarwangi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kamis (22/02/2024).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., mengatakan jika pihaknya mendapatkan aduan dari masyarakat terkait pengendara motor yang ugal – ugalan sepanjang Jalan Ibrahim Adjie.

Menindaklanjuti aduan masyarakat tersebut Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Polda Jabar bersama anggota Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar, Ketua RT, dan tokoh masyarakat setempat mengamankan kedua orang remaja yakni “JA” (15) warga Kab. Garut dan “RB” (15) warga Kab. Garut yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan tersebut.
Selanjutnya Kapolsek Tarogong Kaler Polres Garit Polda Jabar bersama unsur terkait mengamankan kedua orang remaja tersebut di Mapolsek Tarogong Kaler lalu membawanya ke rumah yang bersangkutan di Desa Mekarwangi Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut.

Sebelum dikembalikan kepada pihak orang tua, kedua orang remaja tersebut telah mendapatkan teguran dan pembinaan oleh pihak Kepolisian yang disaksikan langsung oleh para orang tuanya.

“Kedua orang remaja tersebut bersedia tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari dan berjanji menjadi pribadi yang lebih baik lagi, selain itu para orang tua pun berterimakasih atas kepedulian pihak Kepolisian yang telah membantu membina dan akan lebih melakukan pengawasan kepada anak-anaknya.” Imbuh Sona.

Bandung, 22 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *