Polres Batubara Berkomitmen untuk Berantas Judi: Kasat Reskrim Memimpin Langkah

Kab. BatuBara- Jejak Kriminal – Polres Batubara menegaskan tekadnya dalam memerangi praktik perjudian di wilayahnya dengan fokus utama dari Satuan Reserse Kriminal (Reskrim).

Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Taufiq, S.H., S.I.K., menekankan bahwa upaya ini merupakan prioritas utama dalam menjaga ketertiban masyarakat.

AKP Irfan M.N Alireja, S.I.K., M.H., CPHR, CBA, selaku Kasat Reskrim, menyampaikan komitmen tersebut dalam sebuah acara Release di Markas Kepolisian Resor Batubara pada tanggal 28 Februari 2024.

“Segala bentuk perjudian akan kami tindak tegas, dan apabila terbukti, kami akan melakukan penangkapan, penindakan, dan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Irfan.

Setiap harinya, tim operasional Kasat Reskrim Polres Batubara aktif melakukan pengintaian di berbagai lokasi yang diduga menjadi tempat kegiatan perjudian. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam aktivitas perjudian.

Masyarakat diimbau untuk berperan aktif dengan melaporkan keberadaan praktik perjudian di wilayah mereka kepada pihak Polres Batubara. Keamanan identitas pelapor dijamin kerahasiaannya.

“Kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kami siap menerima dan menindaklanjuti setiap informasi mengenai keberadaan perjudian,” tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat dari Polres Batubara dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan upaya bersama ini dapat menciptakan lingkungan yang bebas dari praktik perjudian.

Hal ini akan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatra Utara.

(Rudi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *