Polres Garut Didukung Instansi Terkait Lanjutkan Pengamanan Liga 3 Nasional Grup F

Garut – Bertempat di Loby Stadion RAA Adiwidjaya, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kabag SDM Kompol Asep Muslihat, S.H., pimpin apel kesiapan pengamanan pertandingan putaran nasional Liga 3 Grup F. Rabu siang (01/05/2024).

Pengamanan tersebut dihadiri oleh beberapa unsur terkait seperti Kapolsek Samarang Kompol Supriatna, S.H, Kapolsek Cilawu Kompol Duhri, S.H, Kasat Narkoba AKP Juntar Hutasoit, S.H, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian, KBO Reskrim Iptu Yulius, S.H, KBO Narkoba Ipda Agus Dian, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait dan panitia penyelenggara Liga 3 Putaran Nasional.

Dalam arahannya, pimpinan apel menekankan beberapa poin penting, antara lain pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, serta tanggung jawab para perwira untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas anggotanya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan.

Selain itu, pesan untuk bertindak sesuai dengan ketentuan hukum dan aturan yang berlaku (CB), serta pentingnya pengawasan dan pemantauan terhadap suporter dan penonton guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan selama pertandingan.

Lanjut Asep menambahkan jika hal ini menunjukkan sinergi yang baik antara aparat keamanan, instansi terkait, dan panitia penyelenggara dalam memastikan kelancaran dan keamanan pertandingan Liga 3 Grup F.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *