Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musrenbang Desa Pinayungan

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto dan pihak terkait menghadiri rapat Musrenbang di Aula Kantor Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis (25/4/2024).

Rapat Musrenbang kali ini membahas soal pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem (P3KE), serta antisipasi pendatang baru yang mengontrka pasca Lebaran harus ada yustisi kependudukan atau pendataan.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengatakan bahwa kegiatan rapat ini merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Aiptu Diayanto, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan untuk menyampaikan terkait gangguan kamtibmas selama sepekan terakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan agar sosialisasi terkait Harkamtibmas, larangan Karhutla dan pencegahan TPPO agar dapat diterima dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kompol Suherman.

Terpisah, Aiptu Diayanto juga meminta supaya masyarakat meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling di setiap kedusunan masing-masing, demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Apabila ada kejadian menonjol, harap segera menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres ataupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *