Karawang – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Iis Puspita., SH., MH dan jajaran menghadiri kegiatan Ngariung Babarengan karyawan PT. BMJ dengan tema “Pencurian, Penggelapan dan Fraud”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh CEO PT. BMJ Bapak Omar, Direktur Bapak Haris Titus serta para Manager dan karyawan PT. BMJ, Rabu (8/5/2024).

Selain untuk bersosialisasi dengan tema diatas, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk bersilaturahmi bersama Dewan Direksi beserta karyawan PT. BMJ, dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan Ngariung Babarengan juga bertujuan sebagai komunikasi dua arah, guna menampung segala informasi, saran dan masukan dari para karyawan.

“Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap AKP Iis Puspita., SH., MH.

“Hal itu dimaksudkan agar para karyawan mampu mengenali serta mengetahui aksi-aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjut Kapolsek.

Perwira polisi itu menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Atau bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono