Polres Sumedang Menggelar Program Shaber (Sholat Subuh Berjamaah) di Masjid Besar Cimalaka

Jejak-kriminal.com Sumedang – Polres Sumedang mengadakan program Shaber (Sholat Subuh Berjamaah) sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dalam beribadah.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Besar Cimalaka, Kabupaten Sumedang dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum., dan Waka Polres Sumedang Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. serta PJU Polres Sumedang. Program ini juga disambut baik oleh Ketua DKM Mesjid Besar Cimalaka H. Cecep Farhan Mubarok dan masyarakat sekitar. Kamis (14/03)

Dalam sambutannya, Kapolres Sumedang menyampaikan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah. Program Shaber diharapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat di Sumedang.

“pentingnya menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah. Program Shaber diharapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat di Sumedang” Ujar Kapolres

Ketua DKM Mesjid Besar Cimalaka H. Cecep Farhan Mubarok mengapresiasi program ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dalam beribadah.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *