Polsek Talegong Cek TKP Mobil Boks Hantam Truk Akibat Rem Blong, Lalu Terguling Di Tanjakan Datarsapi

Polsek Talegong Polres Garut-Sebuah mobil boks terguling di tanjakan Datarsapi, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Selasa Tanggal,” (20/02/2024)

Sebelum terguling mobil boks bernomorpolisi B 9892 JXR itu menghantam dulu mobil truk yang datang dari arah berlawanan. Diduga, mobil boks mengalami hal demikian karena rem blong.

“Dibenarkan Kapolsek Talegong Iptu Irwandani, bahwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Talegong-Cisewu itu melibatkan kendaraan mobil Mitsubishi Canter Box yang dikemudikan Salim (38) warga Kabupaten Bandung Barat, dengan mobil Mitsubshi Canter Engkel No Pol D 8859 DS yang dikemudikan Dayep (26) warga Kabupaten Garut.

Menurut dia, kecelakaan terjadi ketika mobil yang dikemudikan oleh Salim datang dari arah Talegong menuju Cisewu. Saat memasuki jalan turunan curam di Kampung Datarsapi, diduga mobil yang dikemudikan Salim dan berisi barang kelontongan tersebut mengalami rem blong.

“Mobil boks yang rem blong itu melaju tidak terkendali lalu menabrak mobil truk yang datang dari arah berlawanan dan dikemudikan oleh Dayep. Menurut pengakuan Dayep, ia hendak belok ke kiri jalan namun tanpa disadari datang mobil besar dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi,” papar Irwandani.

Ia menambahkan, mobil yang dikemudikan Salim semakin tak terkendali lajunya, lalu menghantam bak bagian belakang mobil Dayep sehingga mobil tersebut berbelok ke kiri dan menabrak pintu mobil boks yang kemudian terguling ke sebelah kiri jalan raya.”

“Hindari Sepeda Motor, Mobil Elf Hilang Kendali Lalu Terperosok ke Parit di Jalan Malangbong
Pada peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun mengalami kerugian materil sekitar Rp25 juta,” kata Irwandani, Tutup

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *