Polsek Wanaraja Polres Garut Berantas Peredaran Miras

Garut | Masih dalam rangka menjaga keamanan lebaran, Polsek Wanaraja Polres Garut gencar laksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran minuman keras. Jumat malam (12/4/2024).

Kegiatan operasi miras di pimpin langsung oleh Kapolsek Wanaraja AKP Abusono bersama anggota. Kegiatan ini di lakukan dengan cara patroli ke tempat-tempat yang di curigai dan titik yang menjadi dugaan tempat penjualan miras.

Polsek Wanaraja Polres Garut mengamankan barang bukti berupa 3 botol anggur merah dan 3 botol Intisari. Miras tersebut di amankan dari Sdri. A (34) di Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja Garut.

Polsek Wanaraja Polres Garut akan melakukan operasi miras secara rutin demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Garut.

Kami harap dengan di laksanakan nya kegiatan ini dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang kondusif, aman dan nyaman dan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap norma dan aturan, sehingga warga masyarakat tidak terpengaruh dan terhindar dari minuman berakohol.

“Kami akan terus melaksanakan Razia terhadap minuman keras walaupun itu 1 botol.” Tutup Abusono.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *