PULUHAN PERSONIL POLRES BATU BARA PERKETAT PENJAGAAN DI KANTOR KPU

Kab.batubara-Jejak Kriminal-Pada hari terakhir rapat pleno rekapitulasi suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Batu Bara, puluhan personil Polres Batu Bara dan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara turut serta dalam apel gabungan di Kantor KPU Batu Bara.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Tayeb SH S.I.K.

Dalam arahannya, Kapolres meminta para personil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya rapat pleno tersebut.

Kehadiran personil Polri diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif bagi penyelenggara pemilu serta peserta yang hadir.

Terkait dengan pengamanan, Kapolres menegaskan bahwa tidak akan ada toleransi bagi siapapun yang mencoba mengganggu ketertiban di wilayah tersebut. Personil diminta untuk bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku apabila terjadi gangguan keamanan.

Rapat pleno rekapitulasi suara berlangsung selama tiga hari, dimulai dari hari Rabu hingga Jumat malam, dengan pembacaan perolehan suara peserta pemilu di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Selama pelaksanaan rapat pleno tersebut, situasi terbilang aman dan kondusif, berkat pengamanan yang ketat dari puluhan personil Polres Batu Bara dan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara. (S.red)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *