SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI KOMUNITAS OPANG DAN OJOL GUNA JAGA KONDUSIFITAS LINGKUNGAN

Jejak-kriminal -Anggota Sat Brimob Polda Jabar laksanakan patroli sambang ke komunitas ojek pangkalan dan komunitas ojek online, Minggu (31/3/2024)

Dalam kesempatan patroli tersebut, Briptu Pria Septiana memberikan himbauan kepada komunitas opang dan ojol agar selalu bekerjasama dan menjalin kekompakan untuk menjaga kamtibmas bersama.

“Kami meminta agar komunitas Opang maupun Ojol bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan jangan pentingkan ego pribadi masing-masing” ujarnya

Selain itu, dihimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke kantor Polisi terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mengatakan bahwa “dengan adanya anggota yang rutin melaksanakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya Security dan masyarakat dilingkungan tersebut bisa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas bersama” pungkasnya.

Dengan hadirnya Sat Brimob Polda Jabar ditengah-tengah masyarakat agar dapat mengurangi gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja.

Bandung 31 Maret 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *