Sat Reskrim Polres Garut Gandeng Media Online Salurkan Al-Quran di Hari ke Tiga Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Jejak-kriminal.com

Garut- Sat Reskrim Polres Garut Gandeng Media Online untuk menyalurkan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Nuruddolam Al-Istiqlal yang bertempat di Kp Karangtengah Kelurahan Karangmulya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kamis (14/3/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, SIK., M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo menyampaikan pihaknya akan terus mendukung kepada pengelola pesantren untuk menempuh serta menciptakan generasi santri yang religius dan berkarakter.

“Dengan disalurkannya Al-Qur’an ke pondok pesantren ini, kiranya dapat membantu pihak pengelola Pondok Pesantren Nuruddolam Al-Istiqlal untuk menciptakan generasi penerus yang religius dan memberikan edukasi untuk selalu menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Garut supaya terciptanya wilayah yang aman dan kondusif,” tegas Ari.

Pada kesempatan yang sama Pimpinan Pondok Pesantren Nuruddolam Al-Istiqlal Ustadz Isan berterima kasih dan apresiasi kepada Sat Reskrim Polres Garut sudah menyalurkan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Nuruddolam Al-Istiqlal.

“Dengan adanya kegiatan menyalurkan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Nuruddolam Al-Istiqlal. Sat Reskrim Polres Garut berjuang bukan hanya sebatas memberantas tindakan yang melawan hukum saja, tetapi mensosialisasikan kepada anak-anak santri supaya selalu mentaati hukum terutama tindakan kriminal yang sifatnya melawan hukum, dengan membentuk dan membimbing anak-anak santri yang didasarkan nilai-nilai agamis,” kata Ustadz Isan saat di lokasi.

AKP Ari Rinaldo menyampaikan seluruh kegiatan sosial ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan semua pihak-pihak yang juga peduli terhadap kegiatan sosial.

“Terima kasih kepada Jurnalis Media Online yang terus berkiprah dalam kegiatan sosialnya untuk memperjuangkan serta memberikan informasi kepada kami dalam menyampaikan keluhan dan masukan khususnya untuk Reskrim Polres Garut sebagai perpanjangan tangan warga masyarakat untuk menyampaikan informasi yang akurat di lapangan, dan tentunya ini momentum yang sangat bagus apalagi bulan ini adalah bulan yang penuh berkah di bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan sosial ini menjadi ladang pahala buat kita semua.” Pungkas Ari.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *