Sembilan Ratus Lebih Peserta Mudik Gratis DiLepas Hari Ini

Polres Karawang, Jabar – Telah berlangsung kegiatan Pelepasan peserta mudik gratis Pemda Kab. Karawang dan Polres Karawang tahun 2024 dengan tema “Mudik Ceria Penuh Dengan Makna”.

Mudik gratis tersebut menggunakan 17 (tujuh belas) unit bus dengan rincian 15 (lima belas) unit bus dari Pemda Kab. Karawang dan 2 (dua) unit bus dari Polres Karawang dengan total peserta mudik gratis sebanyak 948 orang

Pelepasan peserta mudik gratis dilakukan langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang, di Plaza Kantor Bupati Karawang, Jumat (5/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampikan, bahwa Sesuai arahan Presiden RI supaya mudik lebih awal dengan harapan memperlancar jalur transportasi sehingga tidak melaksanakan mudik pada puncak arus mudik. Tandasnya.

Adapun tema mudik gratis tahun 2024 adalah Mudik Ceria Penuh Dengan Makna, seiring dengan itu Polres Karawang dan Dishub Kab. Karawang sudah melakukan pengecekan kendaraan dan sopir yang digunakan mudik gratis, sehingga dipastikan aman diperjalanan. Ujarnya.

Sementara itu Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa program mudik gratis ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi para pemudik yang menggunakan motor.

Dan tujuan mudik gratis tahun ini, para pemudik diberangkatkan ke 10 daerah yaitu Purwokerto, Semarang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes, Kuningan, Tasikmalaya, Garut dan Cirebon.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *