Setelah Hilang Berhari-hari, Polsek Pasirwangi Telusuri Penemuan Keberadaan Jasad Anak Kecil Korban Hanyut di Sungai

Garut – Setelah berhari-hari lalu dinyatakan hilang, jasad anak kecil yang sebelumnya terseret arus di sungai Cibakom, Kec. Pasirwangi, Kab. Garut, akhirnya berhasil ditemukan.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H., telah menerima informasi dari Tim SAR Brimod Polda Jabar tentang adanya penemuan mayat anak kecil di bendungan Jatigede, Kec. Wado, Kab. Sumedang. Sabtu (20/4/2024) pukul 11.00 Wib.

Berdasarkan laporan, jasad tersebut di duga anak yang telah hanyut di sungai Cibakom Ds. Padaasih Kec. Pasirwangi Kab. Garut yang terjadi pada hari Kamis tanggal 11 April 2024 sekitar jam 17.00 Wib bertempat di Kp. Saripulo Ds. Padaasih Kec. Pasirwangi.

Dengan adanya laporan tersebut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H. bergegas melakukan koordinasi dengan Kapolsek Wado terkait penemuan mayat tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Pasirwangi bersama pihak keluarga korban yang di dampingi oleh Sekmat Pasirwangi, Kepala Ds. Padaasih Bapak Erik Ahmad Ibrahim serta Bhabinkamtibmas Ds. Padaasih Aipda Asep Denvi, melangsungkan pemberangkatan ke Puskesmas Wado untuk memastikan kebenaran penemuan mayat tersebut.

“Selain menggerakan anggota Bhabinkamtibmas untuk ikut membantu ke lokasi, Kami dari Kepolisian juga menyiapkan kendaraan termasuk kendaraan ambulance untuk berangkat ke Puskesmas Wado Kab. Sumedang” ujar Aji.

“Setelah upaya pencarian yang dilakukan berhari-hari dan Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pemantauan akan kejadian ini, Alhamdulillah, pada hari ini kami menerima laporan bahwa jasad korban berhasil ditemukan di Bendungan Jatigede, Sumedang” pungkas Aji.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *