Sudah 65 Orang Ikut Daftar Layanan Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota, Tujuan Yogya dan Solo

Polres Tasik Kota— Program Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan sambutan positif warga,terbukti hari ke-3 saja,sebanyak 65 orang sudah mendaftar.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Iskandar, mengatakan bahwa pendaftaran mudik gratis tujuan Yogya-Solo, mendapatkan respon positif warga.

“Alhamdulilah sampai hari ke -3, sudah ada 65 orang yang terdaftar mudik gratis,” ungkapnya,Sabtu (30/03/24)

Ia menjelaskan bahwa pendaftaran dimulai tanggal 28 Maret sampai 4 April 2024 dan terbuka untuk umum. Rencananya pemberangkatan hari Jumat tanggal 5 April 2024 dari Mapolres Tasikmalaya Kota dengan menggunakan 2 bus.

“Untuk hari minggu, pendaftaran silahkan datang ke Pos Polisi Transmart atau Pos Rancabango mulai jam 09.00 sampai jam 12.00 wib, dengan membawa fotocopy KTP/domisili dan Kartu Keluarga untuk registrasi dan tiket,” jelasnya

Ia menambahkan, silahkan yang berminat untuk mengikuti mudik gratis Polres Tasikmalaya Kota, tujuan Yogya-Solo, bisa konfirmasi ke nomor 081-320-211-448, karena terbatas hanya untuk 110 penumpang saja.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *