TELAH TERJADI PENGROYOKAN TERHADAP SAUDARA ALOSIUS LUTURMAS OLEH WARGA MASYARAKAT DESA WABAR KECAMATAN WERLABOBAR.

Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jejak-kriminal -Telah terjadi pemukulan terhadap saudara,Alosius Luturmas pada tgl 12 Ferbuari 2024,terjadi pengeroyokan terhadap Calek PKS no urut 06 ,atas Nama saudara Yulma Luturmas memukul Saudara Boy Wahilaitwan dan terjadi juga pengrusakan pagar rumah dengan latar belakang persaingan politik dalam menggalang masa .

Tindakan pemukulan tersebut,tidak di terima oleh keluarga korban sehingga keluarga korban membuat laporan Polisi pada tgl 17 Februari 2024 pagi hari .

Atas laporan tersebut Pastor Wabar tidak terima baik maka Pastor menghasut dan memimpin masa menyerang rumah dan memukul saudara Alosius Luturmas ,sehingga babak beluru dan tidak sadarkan diri ,dari pihak korban telah melapor ke Kapolsek Werlabobar lewat tlp namun terlambat tiba.

Meningat korban dalam kondisi kritis sehingga keluarga korban sementara berupaya Efakwasi korban menuju Larat untuk perawatan.

Pihak Korban berharap dan memohon bantuan dari Bpk Kapolres Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk menghubungi atau perintahkan Kapolsek Werlabobar untuk melakukan tugas Pengamanan sehingga korban dan keluarganya di Efakwasi atau keluar dari Desa Wabar.

Kami keluarga korban berharap agar kasus pengeroyokan tersebut di proses sampai tuntas secara adil dan benar Keluarga korban.”Tandanya.

SM maluku

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *