Wakapolda Jabar Buka Pelatihan Asesor Assesment Center Polri TA 2024.

BANDUNG, Jejak-kriminal -Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar membuka Pelatihan Asesor Assessment Center Polri TA 2024. Senin, (19/02/2024).

Kegiatan pembukaan pelatihan asesor assesment center Polri TA 2024 ini dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Kabag Pen Kompeten Mabes Polri, Karo SDM Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Tim asesor Mabes Polri, Asesor Polda Jabar, sera calon asessor Polda Jabar.

Pembukaan pelatihan asesor ini dilaksanakan di Hotel Shakti Bandung. Acara ini diadakan pada hari senin tanggal 19 Februari 2024.

Wakapolda Jabar mengatakan bahwa salah satu reformasi internal yang dilakukan oleh Polri yaitu dengan diterapkannya assessment center Polri sebagai penilaian kompetensi anggota Polri dalam menempati suatu jabatan.

Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para assessor atau penilai dalam melakukan penilaian di lingkungan Polri.

Program ini dirancang untuk membantu meningkatkan kualitas dan efektivitas penilaian SDM di Polri.

“Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan para assessor atau penilai SDM di Polri akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang lebih baik dalam melakukan penilaian, sehingga penilaian yang dilakukan akan lebih akurat dan objektif.” katanya.

“Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi pengembangan SDM Polri secara keseluruhan.”Tutup Wakapolda Jabar. (Red)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *