Yonif 330/Tri Dharma Gelar Acara Tradisi Penyambutan 2 Ksatria Tri Dharma Yang Telah Kembali Dari Misi Mulia

Jejak-kriminal.com

Cicalengka – Kakorum Yonif 330 Tri Dharma, Lettu Inf Yogi Prasetyo, S.T. Han bersama anggota unsur Korum Yonif 330/Tri Dharma menggelar acara tradisi penyambutan 2 Ksatria Tri Dharma yang telah kembali dari melaksanakan misi mulia Satgas UNIFIL di Lebanon, bertempat di halaman Mayonif 330 Tri Dharma, pada Sabtu (16/3/24).

Kakorum Yonif 330 Tri Dharma memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas perdamaian dunia sehingga mampu membawa nama baik Yonif 330 Tri Dharma di kancah internasional. “Tanamkan rasa bangga terhadap satuan sehingga dapat menjadi penambah motivasi dalam melaksanakan tugas kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun”, ujar Kakorum saat membacakan amanat Danyonif 330 Tri Dharma.

Sebagai informasi, dua prajurit Yonif 330 Tri Dharma atas nama Sertu Eprianto dan Kopda Noveian Wijaya tergabung dalam Satgas TNI dan Millstaf Seceast Kontingen Garuda UNIFIL TA 2023/2024 yang melaksanakan misi mulia menjaga perdamaian dunia di wilayah Lebanon.

“Terimakasih, atas dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar Yonif 330 sehingga saya dan Kopda Noveian dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan aman dan lancar”, ucap Sertu Eprianto.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *