KAB.BEKASI , Jejak-kriminal.com -DI duga lalay nya tukang tambal ban mengakibat kan mati nya seorang karyawan/Pegawai tambal ban, Desa Sukaragam Kec.Serang Baru Kab.Bekasi. Senin(10/10/2024)

Dengan kejadian ini harus nya sebagai bos tambal ban menjadi perhatian serius bagi karyawan dan lingkungan setempat untuk mengantisipasi kejadian tersebut.

Sebut (N) kini telah menjadi korban ledakan Kompresor sungguh miriss dan tragis.

Tak lama setelah kejadian Ledakan tersebut Awak media Bergegas ke TKP untuk Mempertanyakan asal mu asal kejadian tersebut pada warga setempat.

Ledakan Yang begitu dashyat sampai warga berhamburan keluar rumah. di kira ada apa ternyata kompresor tambal ban meledak “Ujar warga sampe 5 km bunyi ledakannya.

Tak lama Kejadian Tersebut Babinsa Pak Bustomi sukaragam Bersama Polsek Serang Baru ikut hadir mengevakuasi korban dan Membersihkan puing puing Bekas ledakan tersebut sebut.

dan korban sekarang sudah di evakuasi sama tim Inafis / forensik polres kab. bekasi untuk di otopsi apa kelalaian kerja apa ada unsur ke kesengajaan mengakibat kan meledak nya tambung kompresor tambal ban.”Pungkasnya

Tim investigasi